“Bersama Majukan Indonesia” begitulah tema sumpah pemuda tahun 2023. Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 pada tanggal 28 Oktober 2023. Peringatan ini merupakan momentum untuk mengingat kembali perjuangan para pemuda Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan dan kemajuan bangsa.

Para guru dan karyawan TK Strada Kampung Sawah, bersama dengan beberapa perwakilan dari Kantor Strada Cabang Bekasi, Kantor Strada Pusat dan anak-anak SD Strada Kampung Sawah pada hari sabtu, 28 Oktober 2023 ikut memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dengan upacara bendera di halaman sekolah. Tepat pada pukul 07.00 upacara bendera dimulai.

Bapak Yustus Saleh Samat yang merupakan perwakilan dari Kantor Strada Pusat, sebagai inspektur upacara memberikan amanat mengungkapkan pentingnya melakukan perbuatan baik agar dapat membangun masa depan yang lebih baik.

Upacara dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda berjalan dengan lancar. Dan ditutup dengan semangat Sumpah Pemuda. Semoga pemuda Indonesia dapat semakin menjadi agen perubahan dan memajukan bangsa.

Sebarkan artikel ini